Halaman

Lihat Lebih Banyak

Informasi (97) Chordz (61) Lirik (37) CHORD (35) Berita baru (33) Trik dan Tips (27) Kesehatan (22) Sex (22) Download (21) Wallpaper (18) berita (18) sexy (18) Musik (14) DAFTAR FB cewek Cantik n cowok Ganteng (11) Materi Kuliah (11) Lucu (10) Film (8) lifestyle (8) DEWASA (7) SEO (7) Biodata (6) Jual Kaset (6) Modifikasi (6) bercinta (6) Sepak Bola (5) Vidio Lucu (5) seks (5) KATA2 LUCU (4) ML (4) Murah (4) PDIP (4) golongan darah (4) jk (4) jokowi (4) kabinet (4) kata2 Motivasi (4) kewarganegaraan (4) presiden indonesia 2014 (4) raffi ahmad (4) ANDROID (3) Anime (3) POLITIK (3) artis fenomenal (3) artis playboy (3) kumpulan Makalah (3) paul walker (3) Aplikasi (2) BUGATTI VEYRON (2) ISL (2) Mario Teguh (2) Skripsi (2) Trailer Film (2) istri raffi ahmad (2) kemenkeu (2) kemenku (2) mobil tercepat (2) mobil termahal (2) payudara (2) suami nagita slavina (2) wanita cantik (2) 7 mantan paling cantik (1) 8 besar (1) A (1) AB (1) Avenged Sevenfold (1) B (1) BlackBerry (1) DOWNLOAD POKEMON GO (1) Eyang subur (1) FOTO Nonami Takizawa BIKINI (1) FOTO SEXY (1) Film Bioskop (1) GAME (1) JUAL (1) Kata Pengantar (1) Kumpulan Soal (1) Michael Buble (1) O (1) PUISI (1) Promosi Blog (1) SAMSUNG (1) Samsung galaxy S8 (1) TV Online Gratis (1) Wisata (1) apple (1) arema (1) artis cantik (1) biografi (1) dokumentasi (1) face Chord Overstreet (1) games (1) gonzales (1) handphone (1) hasil tes (1) ios (1) liga champions 2014 (1) limited edition (1) mantan raffi ahmad (1) matchday 3 (1) model (1) nagita slavina (1) olga syahputra (1) os (1) pelaksanaan psikotes (1) peraturan baru (1) pernikahan termewah (1) persipura (1) profil raffi ahmad (1) ranjang (1) ricuh (1) soulmate olga (1) speedcar (1) supercar (1) tantangan (1) teknologi (1) tengker (1) tim transisi (1) vidio heboh (1)

Tentang Film One Piece

Bookmark and Share

One Piece, apa benak kalian ketika mendengan salah satu animasi 2D liar dengan judul “One Piece” ?? ya pasti jawabannya adalah Bajak laut, petualangan, Luffy, buah setan, . Yup film animasi 2D ini memang rekomendasi film untuk remaja dan dewasa. Karena didalamnya penuh dengan cerita yang logika, sambung- menyambung (episode berkesinambungan = cerita dulu juga akan di ungkit ke cerita cerita depan) ,  dan porno , , hehhe

Tak bisa dipungkiri memang ceita One Piece untuk remaja dan dewasa. Karena cerita nya sudah berevolusi . One piece sendiri awal mula nya cerita dari seorang bajak laut bernama ROGER si raja bajak laut yang telah meninggalkan sesuatu benda berharga  (entah itu emas, kekuatan atau peta harta karun) namun para bajak laut menamainya dengan One Piece, yah dari situlah Luffy bermotivasi membentuk sebuah TEAM dengan nama bajak laut TOPI JERAMI, hahhaa sebetulnya Luffy sendiri memiliki karakter yang sangat sederhana bahkan jurusnya pun sangat simple, bisa kita lihat dari karakter luffy yang hanya menggunakan sandal jepit baju merah dan celana pendek biru serta hanya menggunakan topi jerami ? hal ini sangat bertolak belakang ketika kita berimajinasi tentang bajak laut. Jurusnya pun kalau kita logika sangat lemah, karena lufy hanya mengandalkan jurusnya yang berubah jadi karet, yaaa. . . seperti karet umumnya (bisa melebar, memanjang, lentur) kelemahannya adalah senjata tajam ! haha lebih lucu lagi ini, kita juga tahu bahwa di bajak laut senjata tajam sangat banyak sekali. Namun ini malah jadi sebuah kekuatan dalam cerita ini. Ceita ini menjadi tak terpikirkan kita ketika ada sebuah HAKI yang bisa menangani semua jurus dari buah setan.
               
Untungnya juga Luffy mempunyai team yang sangat mendukung cerita ini dengan kuat !, yah semua ini direncanakan penulis cerita one piece “ Untuk memperkuat cerita dan membuatnya tampak logis”, dimana semua profesi sudah ada (Navigator, juru masak, dokter, tukang kapal, tukang tembak, pemain musik, ahli sejarah,) lalu luffy dan zoro ? ya 2 karakter ini hanya tahu berkelahi  :F hahaa
Cerita One Piece sangat saya rekomendasikan untuk anda tonton. Karena admin merasa film ini luar biasa ,baik dari penggambaran karakter – karakter baru yang selalu saja unik” liar” dan menjiwai sekali perannya. Cerita baru nya makin menegangkan , karena Luffy akan berhadapan dengan beberapa bajak laut kuat kuat pemakan buah setan tipe langka dan beberapa pemburu bajak laut dan sampai ke ADMIRAL (penegak hukum lautan)

Beberapa Episode yang admin sarankan untuk anda tonton

(Luffy melawan manusia ikan ,episode ketika Luffy melawan CP,Luffy ke Taman Langit, Luffy membebaskan Ace, )

Artikel Terkait Film

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar