Halaman

Lihat Lebih Banyak

Informasi (97) Chordz (61) Lirik (37) CHORD (35) Berita baru (33) Trik dan Tips (27) Kesehatan (22) Sex (22) Download (21) Wallpaper (18) berita (18) sexy (18) Musik (14) DAFTAR FB cewek Cantik n cowok Ganteng (11) Materi Kuliah (11) Lucu (10) Film (8) lifestyle (8) DEWASA (7) SEO (7) Biodata (6) Jual Kaset (6) Modifikasi (6) bercinta (6) Sepak Bola (5) Vidio Lucu (5) seks (5) KATA2 LUCU (4) ML (4) Murah (4) PDIP (4) golongan darah (4) jk (4) jokowi (4) kabinet (4) kata2 Motivasi (4) kewarganegaraan (4) presiden indonesia 2014 (4) raffi ahmad (4) ANDROID (3) Anime (3) POLITIK (3) artis fenomenal (3) artis playboy (3) kumpulan Makalah (3) paul walker (3) Aplikasi (2) BUGATTI VEYRON (2) ISL (2) Mario Teguh (2) Skripsi (2) Trailer Film (2) istri raffi ahmad (2) kemenkeu (2) kemenku (2) mobil tercepat (2) mobil termahal (2) payudara (2) suami nagita slavina (2) wanita cantik (2) 7 mantan paling cantik (1) 8 besar (1) A (1) AB (1) Avenged Sevenfold (1) B (1) BlackBerry (1) DOWNLOAD POKEMON GO (1) Eyang subur (1) FOTO Nonami Takizawa BIKINI (1) FOTO SEXY (1) Film Bioskop (1) GAME (1) JUAL (1) Kata Pengantar (1) Kumpulan Soal (1) Michael Buble (1) O (1) PUISI (1) Promosi Blog (1) SAMSUNG (1) Samsung galaxy S8 (1) TV Online Gratis (1) Wisata (1) apple (1) arema (1) artis cantik (1) biografi (1) dokumentasi (1) face Chord Overstreet (1) games (1) gonzales (1) handphone (1) hasil tes (1) ios (1) liga champions 2014 (1) limited edition (1) mantan raffi ahmad (1) matchday 3 (1) model (1) nagita slavina (1) olga syahputra (1) os (1) pelaksanaan psikotes (1) peraturan baru (1) pernikahan termewah (1) persipura (1) profil raffi ahmad (1) ranjang (1) ricuh (1) soulmate olga (1) speedcar (1) supercar (1) tantangan (1) teknologi (1) tengker (1) tim transisi (1) vidio heboh (1)

Merawat Payudara

Bookmark and Share
Meraewat Payudara
Memiliki Payudara yang sehat dan kencang adalah dambaan kaum hawa. apalagi plus dengan size nya. Tentu untuk memiliki payudara dengan sehat akan memerlukan perawatan secara teratur, jangan sampai payudara menjadi kendor apalagi sampai berkeriput dengan seiringnya bertambahnya usia. biasanya hal seperti ini akan kita temukan di payudara ibu yang sudah memiliki anak (sudah menyusui). Tentu saja hal ini perlu antisipasi yang serius untuk menjaga kekencangan dan elastisitas si payudara. karena pada dasarnya memiliki payudara yang indah akan membuat anda lebih Percaya Diri

Tak Perlu mengeluarkan uang banyak deh, apalagi sampai operasi . .
cukup dengan beberapa cara sederhana aja sudah membuat payudara anda akan tetap elastis dan kencang. dan cara di bawah ini bisa anda praktekan di rumah.

Pertama 
Mengoleskan Firming Cream
Oleskan tipis dan secara merata pada permukaan kulit payudara. Biasakan mengoleskannya dua kali sehari secara teratur, setiap pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur/ (usahakan mengoleskannya sebelum tidur karena waktu tidurlah organ tubuh kita lebih bekerja maksimal jadi penyerapan cream pun akan lebih efisien). Cream ini nantinya akan membantu mengencangkan payudara, sehingga payudara tidak kendor atau keriput.

Kedua
Oleskan Masker
Masker disini juga salah satu tips yang penting dalam pembentukan payudara yang indah.
Cukup dengan mengoleskan cairan masker di bagian atas dan bawah payudara dan samping payudara (oleskan lah secara merata tepat di sekitar bulatan payudara). Lalu diamkan beberapa saat sampai mengering. Setelah itu, bersihkan. Usahakan membersikan Masker ini dengan handuk yang dibasahi dengan air hangat, bilas dengan handuk basah tersebut secara lembut. anda bisa melakukannya minimal dua kali dalam seminggu. Masker ini nantinya akan berfungsi untung mengencangkan otot otot payudara anda dan memposisikan payudara anda tetap pada kekencangannya sehingga tidak kendor.

Ketiga
Oleskan Pelembab
nah Pelembab ini yang kadang malah di anggap sepele di kaum hawa. Padahal pelembab disini nantinya akan berfungsi untuk mengelastikan payudara sehingga payudara tetap bugar dan kulit payudara akan terlihat sehat. cukup dengan di oleskan setelah mandi.
payudara anda pun akan terhindar dari kulit yang keriput,

Keempat 
Pemijatan
Dengan di pijat  maka akan memperbaiki sirkulasi otot otot dalam payudara sehingga payudara akan tetap sehat dan tetap pada kondisi yang bugar. Karena tanpa kita sadari pemakaian BH kadang akan menyumbat pembuluh darah dalam Payudara. Lakukan pemijataan saat anda dalam posisi relaks, Pijat payudara dengan menggunakan cream atau gel. Pijat di sekitar payudara dengan cara halus dan lembut jangan sampai meremas. Lakukan gerakan pemijatan dengan cara memutar

Kelima
Berolahraga
Olahraga akan mempunyai dampak besar untuk kekencangan payudara.
Karena otot dalam payudara akan terus tertarik sehingga tidak akan kendor, lakukan olahraga dengan cara senam/yoga atau berenang
hal ini boleh anda lakukan secara rutin. Karena pada dasarnya berolahraga adalah aktifitas yang menyehatkan.

Artikel Terkait Berita baru ,Kesehatan ,payudara ,Sex ,sexy ,Trik dan Tips

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar